Halloween party ideas 2015


Tangeranginfo.com - Banyak hal yang bisa dilakukan bahkan dari sejak awal Anda bangun di pagi hari. Akan tetapi tidak semua orang bisa memanfaatkannya dengan maksimal karena lebih memilih untuk tidur dari pada beraktivitas. Mungkin Anda pernah mendengar cerita orang-orang dulu dari kakek nenek bahwa bila ingin sukses sebaiknya bangun sebelum ayam berkokok, artinya bangun di saat matahari belum terbit. Meski saat ini cerita ini tidak diterapkan oleh banyak orang pada umumnya, sebenarnya memanfaatkan pagi hari sebelum bekerja mungkin bisa menjadi kunci untuk sukses, sehat, dan gaya hidup yang baik.

Mari menjelajahi 5 hal-hal yang dilakukan oleh orang-orang sukses melakukan sebelum jam 8 pagi.

1. Latihan
Aktivitas pertama kali yang banyak dilakukan orang-orang yang sukses adalah melakukan latihan dan berolah raga di pagi hari. Agar bisa lebih bersemangat saat mulai bekerja, Anda bisa melakukan latihan seperti yoga atau berjalan kaki sebelumnya. Ini akan memberikan dorongan energy yang lebih dan membuat Anda lebih siap untuk menghadapi banyak dokumen yang ada di kantor. Bangun 15 menit lebih awal sebelum mulai berolah raga untuk melakukan peregangan, ini akan membuat tubuh menjadi lebih siap dan mengurangi resiko cedera otot.

2. Membuat jadwal
Maksimalkan hari Anda dengan memetakan jadwal Anda di pagi hari. Pagi hari adalah waktu yang baik untuk ini karena tubuh lebih rileks dan pikiran masih segar sehingga dapat membuat pioritas jadwal untuk kegiatan Anda. Waktu di pagi hari juga memungkinkan untuk pemecahan masalah tanpa adanya gangguan dari hal-hal lain. Ada baiknya diselangi juga dengan bermeditasi sehingga pikiran menjadi lebih tenang.

3. Makan sarapan yang sehat
Sebelum berangkat kerja, tidak ada salahnya menyempatkan untuk makan sarapan yang sehat. Berangkat kerja dengan perut kosong tentu akan membuat pikiran tidak berkonsentrasi penuh karena merasa lapar. Banyak juga lho orang-orang yang menyempatkan diri untuk mengunjungi tempat favorit mereka untuk sekedar sarapan pagi. Tidak hanya sarapan baik untuk kesehatan fisik Anda, tapi juga menjadi waktu yang baik untuk bersosialisasi atau ngobrol dengan keluarga. Bahkan lima menit berbicara dengan anak-anak atau pasangan sementara makan semangkuk oatmeal cepat dapat meningkatkan semangat Anda sebelum menuju keluar pintu.

4. Visualisasi
Pagi hari adalah waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu yang tenang di dalam pikiran Anda untuk bermeditasi atau melakukan visualisasi. Luangkan waktu sejenak untuk memvisualisasikan hari yang akan Anda jalani nanti dan untuk ke depannya, fokus pada keberhasilan. Bahkan hanya satu menit dari visualisasi dan berpikir positif dapat membantu meningkatkan mood dan mengurangi beban yang Anda rasakan.

5. Buat pioritas penyelesaian masalah
Kita semua memiliki masalah dalam hidup. Orang-orang sukses memiliki waktu di pagi hari untuk membuat pioritas terhadap penyelesaian masalah. Pagi hari adalah waktu ketika Anda (biasanya) sudah maksimal beristirahat dan memiliki tingkat energi yang baik. Oleh karena itu, akan lebih baik bila pagi hari menjadi waktu untuk menangani proyek-proyek yang lebih sulit. Dan lihatlah dengan cara ini, hari Anda akan menjadi semakin mudah, bukan sebaliknya. Pada saat hari kerja Anda berakhir, Anda bisa menikmati waktu luang Anda lebih santai. Sukses!

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.