Halloween party ideas 2015


Tangeranginfo.com - Sebuah acara megah dengan melibatkan 1000 band akan dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD). Acara tersebut berlangsung selama 18 hari yaitu 20 Oktober hingga 06 November 2016 mendatang. Tidak hanya berisi 1000 band, tetapi acara besar tersebut juga akan menghadirkan pameran 1000 kuliner dari seluruh Indonesia dan juga pameran multi produk.

Selain itu, Pekan Raya Indonesia juga menampilkan Snow Park dan Conjuring House untuk memanjakan pengunjungnya. Khusus untuk wahana-wahana tersebut nantinya akan ada tiket masuk khusus. Misalnya saja, Snow Park akan menghadirkan playground dan rumah eskimo serta bermain ice skating. Sedangkan pada Conjuring House akan ditampilkan 10 hantu hollywood yang akan menguji keberanian pengunjung.
Pekan Raya Indonesia juga akan menampilkan sejumlah permainan tradisional sehingga menjadi tempat yang baik untuk memperkenalkan permainan tradisional kepada anak-anak. Dan juga terdapat Panggung Musik Nusantara yang menampilkan berbagai musik dan tari tradisional.
Harga Tiket dan Jam Buka
Harga Tiket Pekan Raya Indonesia pada senin-jumat adalah Rp25 ribu. Sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu Rp35 ribu. Mulai 1 Oktober tiket sudah bisa dibeli di Indomart, Alfamart, dan Mtix. Selain itu tentu saja juga tersedia loket tiket di lokasi Pekan Raya Indonesia.
Untuk jam operasionalnya sendiri dibuka pukul 15:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB. Dan khusus pada hari Sabtu dan Minggu akan buka sejak pukul 10.00 pagi hingga 23.00 WIB.
Jadwal Band dan Musisi yang Tampil di Pekan Raya Indonesia
20 Oktober : Potlot Jamming
21 Oktober : Kotak, Boomerang
22 Oktober : Toni Q Rastafara
23 Oktober : Ayu Tinting
24 Oktober : Dewa, Tulus
25 Otktober : Slank, TicBand
26 Oktober : Cakra Khan, IDP
27 Oktober : Steven Jam, Momonon
28 Oktober : J-Rock, Samson
29 Oktober : Element, Astrid
30 Oktober : Yura. The Rain
31 Oktober : Tipe X
1 November : Geisha, De Neno
2 November : Isyana Sarasvati, Bara Suara
3 November : Andra and the Backbone, Seventeen
4 November : Ras Muhamad
6 November : Raisa, IDP



Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.